Rabu, 24 September 2014

artikel tentang aku




           





















 Nama saya Sabrina Afifatul Anggraeni lahir di Blitar tanggal 24 juli 1996. Saya di besarkan dari empat bersudara dan saya anak terkahir. Saya mempunyai satu kakak perempuan, satu kakak laki-laki dan saya mempunyai saudara kembar. Ayahku bernama Imam Khoiri dan Ibuku bernama Atim Praptiwi, ayahku bekerja sebagai guru olah raga dan ibuku bekerja sebagai K.TU.
          
  Dari kecil saya di didik untuk hidup sederhana karena orang tua saya selalu mengingatkan hidup jangan terus menatap atas sekali-kali harus menunduk, masih banyak orang yang kurang beruntung dari saya. Saya sangat bangga dengan ibu dan ayah saya bisa menguliahkan 4 anaknya walaupun harus membangun usaha sampingan walau dari usaha kecil.
             
Ini awal pendidikan saya, saya masuk taman kanak-kanak di TK Yaa Bunaya pada tahun 2000 dan keluar pada tahun 2002. Selama di TK kegiatan yang saya ikuti antara lain lomba mewarnai, menghafal surat-surat pendek dan lomba menghafal bacaan sholat. Setelah lulus dari TK saya menuruskan pendidikan di SDN Srengat O1 pada tahun 2002 dan lulus 2008, tidak banyak kegiatan yang saya ikuti hanya lomba baris tahunan memperingati hari kemerdekaan dan lomba baris hari pramuka.
        
    Pada tahun 2008 saya masuk di SMP 02 Srengat dan keluar tahun 2011, di SMP kegiatan yang saya ikuti antara lain  teater saat dies natalis sekolah, menyanyi lagu lawas dan di iringi guru saya dan saya juga mengikuti extra boa voly walaupun hanya sebentar. Setelah lulus saya meneruskan di SMA 1 Ponggok pada tahun 2011 dan lulus tahun 2014, kegiatan yang saya ikuti di sekolah hanya paskibraka di tingat Kecamatan saja. Dan kini saya meneruskan kulia di Universitas Muhammdyah Malang. Sekian biografi yang dapat saya tulis terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar